ANALISIS USAHA

Modal awal : 1 buah sprayer harga Rp 45.000 1 buah lem tembak harga Rp 35.000 10 lem lilin Rp 10.000 3 pack es mr genius 60.000 x 3 = Rp 180.000 1 buah freezer Rp 2.000.000 Total modal awal Rp 2.270.000

PRODUK.

Ice Cream Mr Genius diluncurkan dengan 5 varian rasa yang berbeda, yaitu Rasa Coklat Milk, Strawbery Milk, Vanila Milk, Tiramisu, dan Kacang Hijau. Produk Mr Genius dapat disajikan dengan 2 cara, cara pertama dengan diisi air ke dalam sachet Mr Genius kemudian dibekukan menjadi es krim. Cara kedua dengan dituangkan ke dalam gelas kemudian dicampur dengan es.

PROMO

TERSEDIA PAKET UJI COBA MODAL 200 RIBU ANDA BISA MEMULAI BISNIS MODAL DIKIT, UNTUNG SELANGIT


PAKET UJI COBA

TERSEDIA PAKET UJI COBA
MODAL 200 RIBU ANDA BISA MEMULAI BISNIS 
MODAL DIKIT, UNTUNG SELANGIT





STANDAR PENGISIAN ES KRIM MR GENIUS
  1. Persiapkan bahan es krim Mr Genius, periksa kondisi fisik bahan es krim tidak cacat dan tidak menggumpal, pastikan bahan es krim tidak melewati tanggal kadaluarsa.
  2. Persiapkan peralatan pengisian, cuci sampai bersih dengan air panas 800 Celcius minimal 15 menit. Lakukan prosedur pencucian ini setiap akan melakukan pengisian dan selesai pengisian.
  3. Pergunakan air minum sehat untuk melakukan pengisian yaitu air rebus, air isi ulang atau air mineral. Dilarang menggunakan air mentah.
  4. Dilarang memasukkan bahan apapun ke dalam sachet Es Krim Mr Genius selain air mimum yang direkomendasikan.
  5. Segera masukkan bahan es krim yang sudah terisi air ke dalam freezer, paling lambat 3 jam setelah pengisian untuk menghindari penurunan kualitas es krim.
  6. Distribusi es krim menggunakan Styrofoam agar es tetap beku. Apabila es mencair, segera masukkan kembali ke dalam freezer untuk menjaga kualitas es krim.
  7. Es krim yang sudah basi tidak diperbolehkan untuk diperjualbelikan.
  8. Distributor atau Agen wajib melakukan pembinaan kepada Retailer/Pengisi es krim mengenai prosedur Pengisian Es Krim Mr Genius.
  9. Perusahaan akan memberikan sanksi apabila terdapat pelanggaran Prosedur pengisian tersebut, diantaranya pencabutan status keagenan.
  10. Resiko apabila terdapat pelanggaran tata cara pengisian akan ditanggung pihak Pengelola Pengisian.